Senin, 30 Desember 2013

Kode Warna Bunga

Kode Warna Bunga

MERAH

Pilihan yang paling jelas untuk acara-acara romantis seperti Hari Valentine. Merah melambangkan kecantikan, keberanian, cinta dan gairah, sehingga merah menjadi warna bunga yang sempurna untuk memanaskan hubungan Anda. Kejutkan kekasih Anda dengan selusin Mawar, Daisy atau Anyelir.
PINK

Pink untuk cinta polos, cantik, genit dan halus. Bunga berwarna merah muda melambangkan rahmat, kebahagiaan dan pemuda. Jadi, jika datang Hari Valentine, Anda dapat bertaruh dia akan senang dengan susunan indah Bunga Krisan merah muda, Mawar atau Bunga Lili.
ORANYE

Bunga dengan warna ini mengungkapkan kehangatan, hasrat dan gairah. Mawar oranye baik dirangkai untuk acara-acara romantis (peringatan Anniversari, Hari Valentine).
UNGU

Selama berabad-abad, ungu telah dikenal sebagai warna agung, bermartabat, kebanggaan dan keberhasilan. Bunga ungu juga bisa menandakan cinta pada pandangan pertama, sehingga mengirim Bunga Violet untuk seseorang yang khusus atau Bunga Mawar ungu ingin menunjukkan bahwa Anda peduli.
LAVENDER

Warna Lavender adalah warna ungu yang lembut. Warna ini merupakan rahmat dan feminitas, kehalusan, keangunan dan kemewahan. Bunga Lavender sangat sempurna untuk seorang ibu, Aster juga dapat mengatakan “terima kasih” atau “selamat ulang tahun”. Mawar berwarna lavender mempunyai arti bahwa Anda berpikir dia masih cantik, bahkan setelah bertahun-tahun. Warna Lavender berbicara tentang kekayaan dan kebijaksanaan ketika diberikan sebagai hadiah.
KUNING

Kuning adalah warna sinar matahari, mewakili semua yang menyenangkan, bahagia dan baru. Sekelompok Bunga Bakung atau Bunga Matahari bisa dengan mudah menghibur seseorang yang sedang sedih, juga mengartikan untuk teman terdekat Anda betapa Anda menghargai dia.
BIRU

Rona dingin Hydrangea, Iris dan Hyacinth membangkitkan keterbukaan langit luas dan ketenangan dari laut. Bunga biru dapat mengekspresikan simpati, mengatakan “Saya minta maaf” atau bahkan menenangkan rasa sakit seseorang yang tersakiti.
PUTIH

Bunga putih memancarkan kepolosan murni dan indah. Bunga Lily, Daisy atau Anggrek, sangat ideal untuk mengekspresikan kehormatan dan keanggunan. Warna putih dikaitkan dengan kegiatan keagamaan seperti pernikahan, pembaptisan, dan pemakaman.
HIJAU

Hijau tidak hanya untuk batang dan daun, melainkan juga untuk Bunga seperti Mawar, Krisan, Anggrek dan Anyelir. Warna Hijau mewujudkan alam, melambangkan kesehatan, keberuntungan, optimisme dan pembaharuan. Berbagai macam Bunga dalam berbagai nuansa hijau adalah cara sempurna untuk mengatakan “selamat” atau berharap seseorang beruntung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar